Senin, 26 Maret 2018

Gundogan Rekomendasikan Pria Ini Untuk Pelatih Baru Arsenal

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai siapa kandidat pengganti Arsene Wenger musim depan. Gundogan merekomendasikan mantan pelatihnya, Thomas Tuchel untuk mengisi kursi panas tersebut musim depan.
Pada musim panas lalu, Arsene Wenger memperbaharui kontraknya di Arsenal. Ia dikontrak selama dua tahun, di mana kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang.
Namun belakangan ini ia sudah ramai dikabarkan akan dipecat manajemen Arsenal. Hal ini tidak terlepas dari buruknya performa The Gunners musim ini, di mana mereka saat ini tertahan di peringkat 6 klasemen sementara EPL.
Artikel Lainnya :  Level Coutinho Sudah Setara Denga Neymar
Gundogan percaya bahwa Tuchel adalah sosok yang tepat jika Arsenal mencari manajer baru di musim panas nanti. “Saya adalah penggemar berat dari dia [Tuchel],” ujar Gundogan kepada Sportsmole.
“Saya percaya bahwa dia adalah pelatih kelas dunia dan saya tidak ragu ia bisa melatih klub top dunia manapun. Saya senang jika ia datang ke Inggris, karena saya sangat menikmati satu tahun bermain untuknya dan saya belajar banyak darinya.”
“Saya hanya mengharapkan yang terbaik baginya, dan sejujurnya kami tidak banyak bicara setelah saya meninggalkan Dortmund. Namun saya percaya bahwa dia tidak lama lagi akan kembali melatih.” tutup mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.
Segera Bergabung bersama kami dan pasang taruhan kamu untuk mendapatkan Cashback Terbesar hanya di pasaransport.com Agen Taruhan Bola Online Terpercaya.

Agen Bola , Agen Bola Piala Dunia , Agen Bola Sbobet , Hasil Pertandingan , Pasaran Bola , Prediksi , Prediksi Bola , Prediksi Bola Online , Prediksi Piala Dunia , Serba Serbi, judi bola online, taruhan bola online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar