Jumat, 23 Maret 2018

Kontraknya Tidak Jelas Griezman Hengkang ke Old Trafford

Ia hanya mau memastikan agar tidak terulang kembali kejadian memalukan pada musim panas lalu yang membuat performanya menurun di awal musim ini .
Griezman dikabarkan dekat dengan Raksasa Inggris Manchester United bahkan kepada Media Prancis dia mengungkapkan kesempatanya hijrah ke Old Trafford Musim lalu hanya 60%. Pada akhirnya ia harus bertahan di klub lamanya itu karena masih memiliki isa kontrak hingga 2022.
“Akan saya pastikan keputusan say sebelum Piala Dunia 2018” katanya pada konfernsi pers menjelang pertandingan melawan rusia dalam liga persahabatan yang di kutip dari dailymail.co.uk.
Mau Main Taruhan Bola Online? Langsung aja Klik Disini !!
“Aku memberi tahu kakakku dan klubku, Aku bahagia di Atletico.” Awal tahun ini sulit, tetapi sekarang sudah bagus. “Aku masih belajar banyak dengan manajer.”
“Aku ingin memenangkan piala lain bersama Atletico.” Griezman mencetak 26 gol dalam 53 penampilan untuk Atletico Madrid musim lalu tetapi hanya mencetak tujuh gol di bulan pertama.
“Saya ingin melakukan yang terbaik, ini akan memberi saya kepercayaan diri saat di Piala Dunia,” katanya.
“Aku akan lebih berhati-hati untuk pemulihanku sampai akhir musim.” Tidak ada yang perlu di khawatirkan tentang kebugaran saya.”
“Saya akan tampil maksimal untuk piala dunia.Kami memimiliki banyak tugas pada bulan Juli dan Agustus untuk menjadi kuat secara fisik pada akhir musim.”
Ketika Diocarra Liquipe Geysman mengaitkan penampilannya dengan kedatangan Diego Costa, dia mengatakan striker Spanyol itu telah melonggarkan tanggung jawabnya. “Dia mengatakan kepindahannya pada musim panas kemarin, dan kemudian dia fokus pada Atletico Madrid. Dia hanya menikmati penampilannya bersama tim nasional, saat itu juga Costa merasa sendirian”.
Sekian informasi yang kami dapat dari berbagai sumber, menurut kalian apakah mungkin griezman pindah ke old trafford jangan lupa juga untuk mengunjungi postingan kami lainya seperti Prediksi Malaysia vs Mongolia 22 Maret 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar